Monday, July 14, 2008

Social Bookmark membantu mempopulerkan blog anda, silahkan Infogue

Info Gue Layanan Social Bookmark lokal yang pantat dicoba. Sudah pernah coba layanan Social Bookmark Lokal Infogue.com? Coba Infogue.com deh. Karena memberi keuntunggan, setidaknya ini yang saya rasakan, trafik blog saya meningkat cukup bagus setelah beberapa artikel blog ini saya posting disana pada hari sabtu lalu. Saya baru submit 2 artikel dan masing-masing artikel mendapat kunjungan hampir 250 visitor. Artikel yang saya submit kedalam InfoGue.com yaitu: Akhirnya! Ada kolom komentar dibawah posting blogspot dan Batu Isra Mijraj Terbang, Benarkah?. Sebenarnya ada 1 artikel lagi yang telah tersubmit di Infogue.com yaitu SEO Untuk Blogspot tapi artikel yang terakhir bukan saya yang men-submit namun pengunjung dari Infogue.com yang melakukannya. Info Gue Layanan Social Bookmark lokal yang pantat dicoba

No comments: