Wednesday, September 29, 2010

Blackberry Pedoman Untuk pemaikaian Playbook

RIM hari ini mengumumkan yang iPad knock- off, Blackberry Playbook. Namun, tidak seperti entri Apple , yang satu ini tampaknya target bisnis untuk beberapa alasan .

Sempurna untuk baik organisasi besar atau " tentara dari satu " , buku pedoman BlackBerry dirancang untuk memberikan pengguna apa yang mereka inginkan , termasuk web browsing tanpa kompromi , benar multitasking dan multimedia kinerja tinggi , sementara juga menyediakan fitur keamanan canggih , out-of -the- kotak perusahaan dukungan dan platform pengembangan terobosan untuk departemen TI dan pengembang. BlackBerry sangat kuat dan inovatif Playbook benar-benar produk permainan - perubahan di pasar tablet tumbuh. spesifikasi blackberry playbook:


Tablet Anda akan Ingin Ambil mana
ini tablet dirancang dengan indah dan sangat kuat adalah ultra portable , ultra tipis dan super nyaman baik untuk bekerja dan bermain . Ukuran kurang dari setengah inci tebal dan berat kurang dari satu pon , buku pedoman BlackBerry fitur 7 hidup "layar resolusi tinggi yang terlihat dan merasa besar di tangan Anda . Dengan campuran unik dari utilitas , kinerja dan portabilitas , Anda akan ingin mengambil mana-mana .

The Benchmark Baru di Kinerja Tablet
Pada intinya, buku pedoman BlackBerry adalah pembangkit tenaga listrik multitasking . Kinerjanya inovatif secara bersama-sama didorong oleh prosesor 1 dual -core GHz dan BlackBerry baru Tablet OS yang mendukung multiprocessing simetris benar. Bersama-sama, kekuatan pemrosesan yang melimpah dan OS yang sangat canggih memungkinkan pedoman BlackBerry untuk memberikan pengguna dengan benar multitasking dan pengalaman sentuhan yang sangat responsif dan cairan layar untuk aplikasi dan layanan konten.

Dikompromikan Web Browsing
Dengan dukungan untuk Adobe ® Flash ® Player 10.1 , Adobe ® Mobile AIR ® dan HTML -5 , buku pedoman BlackBerry menyediakan pelanggan dengan pengalaman web tanpa kompromi , tinggi kesetiaan dan menawarkan mereka kemampuan untuk menikmati semua , permainan situs dan media web. Selama lebih dari satu dekade, industri mobile telah bekerja untuk menjembatani kesenjangan antara " web yang sebenarnya " dan perangkat mobile melalui aplikasi berbagai dan teknologi dan, pada kenyataannya , sejumlah besar aplikasi mobile hari ini masih hanya berfungsi sebagai proxy untuk konten web yang sudah ada di web. The Playbook BlackBerry menutup celah itu dan membawa pengalaman , web nyata penuh untuk pengguna ponsel sementara juga membuka peluang baru dan lebih menarik bagi para pengembang dan penerbit konten.

Kinerja Tinggi Multimedia
The Playbook BlackBerry fitur multimedia premium fitur untuk mendukung pengalaman mobile berkualitas tinggi . Ini termasuk kamera dual HD untuk menangkap video dan konferensi video yang dapat baik video HD merekam pada saat yang sama, dan port HDMI -out untuk menampilkan kreasi seseorang pada layar eksternal. The Playbook BlackBerry juga menawarkan suara stereo yang kaya dan pemutar media yang saingan yang terbaik di industri. harga blackberry playbook belum diketahui

No comments: