Tuesday, October 5, 2010

Benarkah Justin Bieber Pria 51 Tahun Dan Seorang Pedofilia?

Jaringan the onnion membuat penemuan mengejutkan baru-baru ini tentang remaja sensasi pop Justin Bieber. Ternyata, Justin Bieber sebenarnya adalah pria pedofilia dengan usia 51 tahun bernama asli Michael Cote, yang berhasil menyamar menjadi bintang pop kemudian dikenal sebagai idola remaja selama bertahun-tahun dengan memakai wig dan masker karet meyakinkan.

"Dalam retrospeksi, "seorang Penyelidik berkata," Sesuatu yang jahat seperti yang dilakukan Justin Bieber hanya bisa ditemui dari produk ciptaan iblis seks kejam."

Cotes "polos sugestif" lirik-lirik buatannya telah memanipulasi pikiran gadis di bawah umur di seluruh negeri, tapi sekarang dia menemukan dirinya di belakang bar alias di penjara, semua ini terbongkar berawal dari topeng foto Justin Bieber yang terlepas karena kelonggaran selama konser.

Namun tunggu dulu kawan-kawan, karena berita yang anda baca hanyalah HOAX, berita ini di buat oleh media berita khusus untuk berita ngawur yakni The Onion jadi sekalig lagi saya tekankan ini bukan berita benar, oke bung?

God Knows Best!

No comments: